Jumat, 11 Januari 2013

Kambing Jantan

Pagi ini, hadeuuuuuhhh mau ngapain ya, entah kenapa lagi ga mau melakukan apa-apa, jadinya ngacak2 DVD liat2  apa ada film yang lucu, ada dvd Harry Potter yang terakhir, tapi kok bajakan, hehehe aneh banget bahasanya ga ngerti dan yang pasti itu bukan bahasa inggris, sambil terus nyari-nyari eh ada cd kambing jantan raditya dika, emang belum nonton sih padahal itu film lama banget. emang aku taunya raditya dika tuh penulis dan comic stand up comedy ( sorry ya :p ). 



Filmnya lucu, kocak dan unik karena dia meranin dirinya sendiri diceritanya dia sendiri, kalo misalnya ada yang baca tulisan aku ini trus dia bilang, woiii kemana aja, kok baru dibahas, hahaha who care, yang mau aku garis besarin disini tuh lakuin apa yang kamu suka, kalo sungguh-sungguh dan passion kamu disitu yah pasti ada jalan buat sukses dijalan yang kamu ambil itu.

I like to write what i want to write udah banyak blog yang aku buat entah kenapa blog yang sebelumnya kurang pas dan ngga banget mungkin itu proses membuat sesuatu yang lebih baik. oya back to raditya dika, dia nulis kesehariannya dengan gaya yang konyol, menghibur dan apa adanya, jadi pengen seriusin nulis cerita novel iseng-iseng yang sekarang lagi aku buat. after liat film kambing jantan sama liat blog raditya dika ya setidaknya aku bisa luangin waktu aku buat nulis lagi, selain lagi kursus ngejahit dan ngerjain hobby aku di craft sama bisnis aku dan suami bikin jasa pembuatan website sama toko online. wish us luck guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar